Tuesday, August 31, 2010

Veterans Bonuses in Ohio and Other States



Ohio is now giving cash bonuses to veterans of the Persian Gulf, Iraq and Afghanistan wars.****Now, only veterans of the Afghan war can apply--ALL OTHER DEADLINES HAVE EXPIRED. For online applications, see the state web site, or call 1-877-644-6838 for a paper application. There is also a website with eligibility requirements.  They are exempt from state and federal taxes. 

The deadline for filing for those who served in the Persian Gulf War (August 2, 1990-March 3, 1991) is December 31, 2013.  However, for those who served later, the deadline is later.  For those that served in Iraq between March 19, 2003 and December 31, 2011, the deadline is December 31st, 2014.  For those who served in Afghanistan since October 7, 2001, the deadline is three years after the President calls an end to involvement.  See this post for more details. Also for the VERY LATEST, from the Dept of Veterans Services in Ohio:

Down to the Wire for Iraq War Veterans...
The application deadline for the Ohio
Veterans Bonus is approaching rapidl
y for veterans of the Iraq War
Dec. 31, 2014, is the last day to apply for the
Ohio Veterans Bonus for
military veterans who
served boots-on-the-ground in Iraq
between March 19, 2003 and Dec. 31, 2011.
The Ohio Veterans Bonus is available to
veterans, and active duty service members
who are legal residents of Ohio, who served
anywhere in the world during the time of the
wars in Iraq and Afghanistan. Service must
have been for more than
90 days active duty,
not for training. Eligible veterans must have
been Ohio residents at the time of their entry
into the service, and must be Ohio residents
at the time they apply.
Although the end of the year marks the dead-
line to apply for service in Iraq, the Bonus
remains open for veterans who served in the
country of Afghanistan or anywhere else in
the world since Oct. 7, 2001.

With the news of this new bonus by the state of Ohio to veterans of the Persian, Afghan and Iraqi wars and benefits for their survivors (created by voters last year), I decided to check out other states, too, and find that there is a mixed bag of such cash bonuses in other states for different conflicts in U.S. history. Most are small cash bonuses, restricted to those with honorable discharges who were residents of the state before going to war.

Vermont has one that is still in effect for veterans of Vietnam, and goes back to the War of 1812, to compensate citizen-soldiers for the use of the horses and weapons they were expected to bring with them to that conflict. Massachusetts has offers on the books for veterans from World War II, Korea, Vietnam, the Persian Gulf and the “war on terror,” covering conflicts since 9/11. In West Virginia, there is a bonus for veterans of Iraq, Afghanistan, and Kosovo and their survivors. Pennsylvania has a bonus for veterans of the Persian Gulf and their survivors. In Alabama, there is a bonus program for veterans who were held prisoner in Southeast Asia. Illinois Veterans Affairs offers bonuses to wars stretching back to World War II, plus compensation for POWs. New Hampshire and South Dakota offer small bonuses. For a rundown of state military benefits, see this link for all 50 states.

update: The Ohio applications must be notarized. If you want the notarization for free, see these Attorney General regional locations.

MORE POTENTIAL MONEY: The Stop Loss Compensation has extended its deadline.  If you have non-voluntarily had your duty extended between Sept., 2001  and Sept, 2009, you can file for this back pay compensation by March 18, 2011. 

11 comments:

Angga Annisa said...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

Alex James said...

We offer certified and verifiable bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable of taking up time bound transactions.

BANK INSTRUMENT PARTICULARS

Instruments :Fully Cash Backed, Fresh Cut Bank Guarantee(Standard ICC format)
Age :One (1) years and One (1) day
Rate :Leasing: 3+2, Purchase: 32+2
Currency :USD/Euro
Bank :Top A Rated banks
Amount :As Advised by Beneficiary
Intermediary Fees : Two Percent (2%) of Face Value payable by Beneficiary
Tranches : As per agreed tranches schedule
Delivery : Swift MT799/MT760
Payment : Swift MT103 (Wire Transfer)

Contact Name: Alex James
Email:signetukfinanceplc@gmail.com
Skype ID:signetukfinanceplc

Queen Lisa Efendi said...

saudara-saudara

Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

elizebethisaacloancompany@gmail.com said...

Selamat siang pak / nyonya

Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
================================
* Pinjaman Komersial.
* Pinjaman pribadi.
* Pinjaman Bisnis.
* Pinjaman Investasi.
* Pinjaman Pembangunan.
* Pinjaman Akuisisi.
* Pinjaman konstruksi.
* Pinjaman Kartu Kredit
* Pinjaman Konsolidasi Utang
* Pinjaman bisnis dan lainnya:

Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

elizebethisaac@gmail.com

Terima kasih

kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

Iknatius Istiyarso Erik said...

PERUSAHAAN KREDIT METROLINA

Nama di atas adalah untuk perusahaan pinjaman Amerika yang telah mengubah suka saya menjadi lebih baik, bahkan ketika saya tidak pernah percaya saya akan pernah mendapatkan pinjaman online setelah dibebani oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu online

Saya telah memiliki banyak hutang untuk beberapa waktu sekarang karena beberapa perusahaan pinjaman palsu yang memberi saya harapan palsu dan menggunakan metode pemberi pinjaman nyata untuk mengumpulkan uang dari saya dan bahkan membuat saya meminjam uang dari teman yang saya kirim ke pinjaman palsu perusahaan di Filipina sampai saya tidak bisa lagi membayar lagi dan mereka tidak pernah memberi saya pinjaman yang membuat saya kehilangan harapan dalam hidup karena saya tidak tahu harus mulai dari mana

Saya melihat perusahaan pinjaman yang berbasis di Amerika ini pada JAWA POS News papper dan dengan foto-foto orang yang mendapatkan pinjaman dari mereka sehingga saya mengambil alamat gmail dan nomor telepon mereka
Saya menelepon perusahaan tetapi mereka tidak bisa berbahasa Indonesia jadi saya mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab jadi saya memberi tahu saya niat saya dan mereka membawa saya melalui beberapa proses dan pertanyaan dan beberapa foto setelah set dan selesai mereka mengatakan kepada saya bahwa saya telah memenuhi syarat untuk pinjaman bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya pada hari berikutnya dan yang paling mengejutkan saya ketika mereka menghubungi pada hari berikutnya bahwa mereka akan mentransfer pinjaman saya bahwa saya akan segera memberi tahu mereka setelah pinjaman tercermin dalam akun saya dan tidak sampai 4 jam saya mendapatkan waspada di ponsel saya, saya segera berlari ke bank untuk konfirmasi dan untuk kemuliaan ALLAH uang itu sebenarnya ada di akun saya jadi saya segera memberi tahu mereka bahwa saya telah mendapatkan pinjaman

Pinjaman ini membuat saya menjadi pria yang lebih baik hari ini dan anak saya dapat diberi makan dengan baik dan biaya sekolah tidak menjadi masalah

Sekali lagi saya berterima kasih kepada PERUSAHAAN KREDIT METRIOLINA yang telah mengubah hidup saya
Kontak Perusahaan

Nama :::::: Perusahaan Kredit Metrolina
Gmail :::::: metrolinacreditcompany@gmail.com

Kontak saya

Nama Saya :::::: Iknatius Istiyarso Erik
Gmail Saya :::::: iknatiusistiyarsoe@gmail.com

Hubungi perusahaan ada kesempatan untuk Anda

Allah rahmat atasmu

lukwalukason said...

Nama saya lukwalukason dari Cirebon West Java Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada adilah adila kerana membantu saya memperoleh pinjaman yang baik setelah saya mengalami banyak peminjam pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun yang lalu untuk memulakan perniagaan saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah syarikat palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted kerana saya kehilangan semua wang saya untuk sebuah syarikat palsu di Turki, kerana saya berhutang kepada bank saya dan kawan-kawan saya dan saya tidak ada sesiapa yang dapat berlari, sehingga suatu hari kawan saya memanggil adilah adila setelah membaca keterangannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman daripada syarikat pinjaman ome saya terpaksa menghubungi adila adila dan dia memberitahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi syarikat pinjaman ome yang okah syarikat pinjaman ome akan mengejar cerita saya. Pada mulanya, saya adalah seorang penipu tetapi percayalah apabila saya menghubungi syarikat pinjaman ome cerita saya disampaikan kepada yang baik hari ini.Jika anda sedang mencari pinjaman sila jangan membuat kesilapan dengan baik hubungi syarikat pinjaman ome ome sekarang dan dapatkan apa yang anda inginkan , tha adalah okah ome melalui e_mail (okahomeloanfirm@gmail.com) anda juga boleh menghubungi okah pinjaman syarikat ome oleh whatsapp ini (+13602499796)
semoga Allah memberkati adila adila untuk membawa saya ke syarikat pinjaman ome todai saya orang yang lebih baik, jika anda memerlukan maklumat mor dari saya, anda boleh juga menyambung saya melalui e_mail lukwalukason331@gmail.com

Iknatius Istiyarso Erik said...

PERUSAHAAN KREDIT METROLINA

Nama di atas adalah untuk perusahaan pinjaman Amerika yang telah mengubah suka saya menjadi lebih baik, bahkan ketika saya tidak pernah percaya saya akan pernah mendapatkan pinjaman online setelah dibebani oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu online

Saya telah memiliki banyak hutang untuk beberapa waktu sekarang karena beberapa perusahaan pinjaman palsu yang memberi saya harapan palsu dan menggunakan metode pemberi pinjaman nyata untuk mengumpulkan uang dari saya dan bahkan membuat saya meminjam uang dari teman yang saya kirim ke pinjaman palsu perusahaan di Filipina sampai saya tidak bisa lagi membayar lagi dan mereka tidak pernah memberi saya pinjaman yang membuat saya kehilangan harapan dalam hidup karena saya tidak tahu harus mulai dari mana

Saya melihat perusahaan pinjaman yang berbasis di Amerika ini pada JAWA POS News papper dan dengan foto-foto orang yang mendapatkan pinjaman dari mereka sehingga saya mengambil alamat gmail dan nomor telepon mereka
Saya menelepon perusahaan tetapi mereka tidak bisa berbahasa Indonesia jadi saya mengirim email kepada mereka dan mereka menjawab jadi saya memberi tahu saya niat saya dan mereka membawa saya melalui beberapa proses dan pertanyaan dan beberapa foto setelah set dan selesai mereka mengatakan kepada saya bahwa saya telah memenuhi syarat untuk pinjaman bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya pada hari berikutnya dan yang paling mengejutkan saya ketika mereka menghubungi pada hari berikutnya bahwa mereka akan mentransfer pinjaman saya bahwa saya akan segera memberi tahu mereka setelah pinjaman tercermin dalam akun saya dan tidak sampai 4 jam saya mendapatkan waspada di ponsel saya, saya segera berlari ke bank untuk konfirmasi dan untuk kemuliaan ALLAH uang itu sebenarnya ada di akun saya jadi saya segera memberi tahu mereka bahwa saya telah mendapatkan pinjaman

Pinjaman ini membuat saya menjadi pria yang lebih baik hari ini dan anak saya dapat diberi makan dengan baik dan biaya sekolah tidak menjadi masalah

Sekali lagi saya berterima kasih kepada PERUSAHAAN KREDIT METRIOLINA yang telah mengubah hidup saya
Kontak Perusahaan

Nama :::::: Perusahaan Kredit Metrolina
Gmail :::::: metrolinacreditcompany@gmail.com

Kontak saya

Nama Saya :::::: Iknatius Istiyarso Erik
Gmail Saya :::::: iknatiusistiyarsoe@gmail.com

Hubungi perusahaan ada kesempatan untuk Anda

Allah rahmat atasmu

Ny. SISKA WIBOWO said...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Nabilah Ashraff (TERIMA KASIH) RIKA ANDERSON FINANCE Konsolidasi hutang dan pinjaman Bisnis said...

TESTIFIER: Nabilah Ashraff
LOKASI: Semarang di Indonesia
email: nabilahashraff@gmail.com
PINJAMAN PINJAMAN: Rp500.000.000
BANK RAKYAT INDONESIA

PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
ALAMAT: Amerika Serikat
EMAIL PERUSAHAAN: rikaandersonloancompany@gmail.com
KONTAK PERUSAHAAN / WHATSAPP: +19147057484

Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang, Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditor di sini adalah penipu dan mereka di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda.

Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu dengan seorang teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapatkan pinjaman di akun BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa jaminan.

Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

Pak. WIDODO said...

Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

RIKA NADIA said...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua